Renungan Hari Jum'at, 24 April 2015




“Bayangkan engkau hidup setiap hari seakan-akan itu adalah hari terakhir engkau.”

sehingga kita berharap akan bisa selalu melakukan yang terbaik untuk hari ini, karena Qt tidak akan tau apa yang akan terjadi setelah detik ini dan yang akan datang..

Seandainya semua orang mempunyai pemikiran semacam ini, mungkin tidak ada lagi yang namanya Penjara, Polisi, satpam, ataupun penegak hukum lainnya yang ngurusi para penjahat..karena semua orang akan sll bersikap baik dan berusaha untuk selalu bermanfaat bagi yang lainnya..

ada banyak hal yang mungkin tidak terpikirkan oleh Qt, kejadian yang Qt sedang Qt alami ataupun yang telah terjadi, semua saling berhubungan, ibarat kata sebuah bagaikan garis yagn akan selalu terhubung....tidak akan ada asap klo tidak ada api, dalam artian, apa yang Qt dapati hari ini, bisa jadi itu adalah hal yang Qt lakukan dimasa lampau..

Ketika Qt menengok ke belakang, alangkah meruginya Qt jika selalu meratapinya yang telah terjadi, yang bisa Qt lakukan hanyalah melakukan mulai detik sekarang untuk berubah menjadi lebih baik lagi...dan lebih baik lagi, bisa bermanfaat bagi diri sendiri ataupun orang lain.

“Didalam kenyataan, Tentu saja, tak mungkin menghubungkan titik-titik di masa depan...

ketika saya masih di perguruan tinggi. Tapi sangatlah jelas, jika kita melihat sepuluh tahun ke belakang,

 Anda harus percaya bahwa titik-titik itu akan saling berhubungan di masa depan.

” satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah

dengan mencintai apa yang kita kerjakan segala sesuatu yang bersemayam di

hati, niscaya Anda akan menemukannya.


ttd



ahsan



Newest
Previous
Next Post »