Manfaat Hubungan Sex




MANFAAT HUBUNGAN SEX SUAMI ISTRI

Beruntunglah bagi anda-anda yang sudah menikah, menurut riset ternyata berhubungan seks,selain merupakan ibadah yang pahalanya sangat besar, juga memiliki banyak manfaat kesehatan bagi tubuh kita. Hubungan sex yang dilakukan secara rutin dan saling menikmati akan memberikan manfaat antara lain seperti berikut ini: 

1.     Seks mengurangi stress
Saat berhubungan seks akan dikeluarkan hormon endorfin yang membantu untuk lebih rileks
2.     Menurunkan tekanan darah
Berhubungan seks dapat menurunkan tekanan darah diastolik.
3.     Meningkatkan sistem imun
Berhubungan seks akan meningkatkan immunoglobulin A, sebuah antigen yang dapat melawan flu
4.     Membakar kalori
Jila Anda sedang mencoba untuk menurunkan berat badan, tambahkan hubungan seks sebagai rutinitas kebugaran harian Anda. Rupanya Anda dapat membakar 700 kalori seminggu apabila Anda melakukan hubungan seks setiap hari. 
5.     Membuat jantung sehat
Seks tidak hanya membantu membakar kalori namun juga meningkatkan kesehatan jantung. Dengan berhubungan seks dapat membantu Anda menghindari terjadinya stroke dan serangan jantung
6.     Mengatasi nyeri
Kesenangan adalah hal yang dapat mengalahkan rasa sakit. Apabila Anda mengalami migrain dan nyeri pada tubuh? Yah, seks adalah jawabannya. Namun apabila nyeri yang dirasakan semakin mengganggu ada baiknya Anda melakukan konsultasi dengan dokter
7.     Membangun kepercayaan dan keintiman dengan pasangan
Berhubungan seks akan mengeluarkan hormon oksitosin, hormon ini yang mempengaruhi kebahagiaan Anda dan cinta terhadap pasangan. Jika Anda merasa hubungan Anda sedang ada masalah, Anda khawatir bahwa pasangan perasaan pasangan Anda akan menyimpang, maka seks akan menghilangkan keraguan tersebut.

8.     Menurunkan risiko kanker  
Ejakulasi secara teratur akan menurunkan risiko terjadinya kanker prostat
9.     Menguatkan otot-otot panggul
Berhubungan seks melibatkan penggunaan beberapa otot, dengan berhubungan seksual teratur dapat membantu Anda menguatkan otot panggul. Selain itu menguatkan otot paha depan dan punggung atas. Melalui seks teratur, Anda juga dapat mempertahankan fungsi kandung kemih dan usus yang kuat. 
10.  Merangsang untuk tidur
Berhubungan seks seperti sebuah latihan. Peningkatan denyut jantung menyebabkan terjadinya relaksasi pasca berhubungan seks. 
11.  Siklus mestruasi yang teratur
Rupanya seks dapat membuat siklus menstruasi Anda. Seks mempengaruhi hormon yang bekerja mengatur siklus menstruasi
12.  Hidup lebih lama 
Sebuah jantung yang sehat, otot yang lebih kuat, sirkulasi peningkatan oksigen dan kebahagiaan adalah beberapa faktor yang menambah hidup  Anda bertahun-tahun 
13.  Air mani yang sehat 
Seks teratur menggantikan sperma lama dari testis, hal ini membuat produksi air mani yang lebih sehat
Sumber: healthmeup


    
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar