Jeroan/ Hati Ayam, Kopi, Daging Kambing, MSG, Soda, Susu Kedelai

FAKTA YANG PERLU KITA KETAHUI
Kita ketahui, memanglah kaum yahudi sangatlah pandai dalam memperdaya kita umat Islam, mereka menganjurkan kita minum susu sapi buatan mereka, tapi mereka minum susu kambing, mereka minum apa yang diminum oleh Nabi kita Muhammad SAW. Mengapa kita tidak ikut nabi kita, justru kita ikut orang yahudi yang ternyata mereka mengikut apa yang nabi kita makan dan minum.
Selanjutkan kita coba membongkar tipu muslihat kaum yahudi yang nyata-nyata menipu umat Islam… Kata-katanya ini adalah bertepatan dengan hadis Rasullulah:
“Berwaspadalah terhadap syaitan demi keselamatan agama kamu.. Dia telah berputus asa untuk menyesatkan kamu dalam perkara-perkara besar, maka berjaga-jagalah supaya kamu tidak mengikutnya dalam perkara-perkara kecil”
1. Kita diajar dalam buku biologi, buku tentang makanan (kajian dan terbitan para kafir ni) bahwa kalau ingin mendapatkan vitamin B dan kalau ingin tambah darah kita bisa dengan makan hati hewan dan hati ayam tetapi sebenarnya Nabi kita tidak menganjurkan makan organ dalam. Sebenarnya makan hati ayam dapat melembabkan otak kita sebab hati merupakan organ dimana semua toksin akan dikumpulkan dan dineutralkan. Kita ketahui bahwa toksin tinggi ada pada hati ayam. Dengan memakan hati ayam secara tidak langusng kiita telah memakan toksin tersebut yang dapat membuat otak menjadi bengap.
2. Kita diajar dalam Ilmu pengetahuan bahawa kopi tidak bagus untuk kesehatan. Namun sebenarnya kopi adalah salah satu minuman kegemaran Nabi kita selain susu dan madu. Coba lihat orang Yahudi, mereka minum kopi, Starbuck. Profesor di UK yang Yahudi semua minum kopi.
3. Kita diajari memakan kambing tinggi kolesterol, namun kambing juga adalah makanan Nabi kita. Seolah-olah buku sains ni nak merendahkan pemakanan Nabi kita. Sebenarnya daging kambing adalah daging paling kurang kolesterol.
4. Kita diajar bahawa makan McDonalds adalah bagus, namun sebenarnya McDonalds adalah makanan yang sangat tinggi MSG dan kolesterolnya dan paling banyak lemak jenuh trans.
5. Para kafir ini juga mempromosikan kita minum dan makan makanan yang tak berkhasiat contohnya minuman yang mengandung soda. Minuman bersoda itu sangatlah beracun, yang jelas-jelas tidak baik untuk kesehatan (gula tinggi, berasid, pH dalam lingkungan 3.5, ada racun tersembunyi) .
6. Untuk pengetahuan, para kafir agen dajjal ini mempromosikan kebaikan minum soya/susu kedelai (karena USA merupakan pemasok soya/susu kedelai terbesar), namun sebenarnya soya/susu kedelai dapat melemahkan kejantanan lelaki dan mengurangi kesuburan lelaki dan perempuan. selain itu juga soya/susu kedelai dapat meningkatkan risiko kanser payudara, kanser ovari, kanser prostat, serta melemahkan otak dan tulang sebab dalam soya/susu kedelai ada hormon estrogen yang sama dgn estrogen kaum wanita. Yang jelas soya/susu kedelai ada kandungan phytic acd yang membuatkan penyerapan kalsium, magnesium dan zinc yang penting untuk badan kita terhambat.


Previous
Next Post »